GALERI: New Honda Vario 125, Modifiaksi Minimalis Perubahan Drastis!

GALERI: New Honda Vario 125, Modifiaksi Minimalis Perubahan Drastis!

Seperti yang telah OtoMods beritakan, New Honda Vario 125 meluncur berikut inspirasi modifikasinya. Salah satu inspirasi modifikasinya adalah dengan konsep Urban Sporty. Konsep ini mengedepankan ubahan yang minimalis, namun tampilannya dapat berubah secara drastis dari kondisi standarnya.

Mulai dari pemilihan warna, New Honda Vario 125 Urban Sporty ini mengandalkan warna putih dan beberapa kelir ungu. Sisanya komponen bodi kasar, dasi, dan visor masih mengandalkan warna standarnya yakni hitam. Namun beberapa bagian bodi samping mendapatkan grafis desain yang membuatnya tampil lebih sporty.

Foto: Brian

Di bagian kaki-kaki depan New Honda Vario 125 masih mengandalkan suspensi standarnya tanpa ubahan apapun. Sementara di belakang, telah menggunakan suspensi YSS G-Series dengan subtank di bagian bawah. Pelek yang digunakan pun masih standar dengan warna bawaan pabrik, hanya saja diberikan decal grafis berwarna putih dan ungu.

Di bagian setang kemudi New Honda Vario 125 ini juga mendapatkan cukup banyak ubahan. Mulai dari handgrip RCB, spion model Rizoma, dan tuas pengereman dari KTC Kytaco. Beberapa komponen batok setang pun mendapatkan warna serupa yakni putih, hitam, dan ungu.

Foto: Brian

Sisanya modifikasi New Honda Vario 125 Urban Sporty ini masih dalam keadaan standar. Seperti knalpot, lampu-lampu, spatbor, hingga ke kopmponen radiatornya. Namun terdapat beberapa aksesoris resmi bawaan AHM, seperti garnish cover radiator, garnish cover knalpot, karpet dek, visor, dan kulit jok.

AHM memang tidak menjual New Honda Vario 125 dalam keadaan sudah dimodifikasi seperti ini, sehingga motor ini hadir sebagai inspirasi saja. Modifikasi ini sendiri dikerjakan oleh bengkel DJ Custom di Bekasi dan Rey Decal. Berikut galeri foto yang telah OtoMods siapkan