GALERI: New Honda Vario 125 Tampil Racing Kaki-Kaki Gambot

GALERI: New Honda Vario 125 Tampil Racing Kaki-Kaki Gambot

New Honda Vario 125 diluncurkan berikut dengan sejumlah inspirasi modifikasinya. PT Astra Honda Motor menghadirkan dua model modifikasi, salah satunya adalah dengan konsep Hyper Sporty. Inspirasi modifikasi yang satu ini menghadirkan tampilan yang lebih berbeda yang kental dengan nuansa racing.

Ubahan pada New Honda Vario 125 Hyper Sporty ini dimulai dari pemilihan warna hijau xyralic yang mendominasi seluruh bodi. Kemudian terdapat beberapa kelir berwarna copper xyralic di sejumlah bagian termasuk peleknya. Ditambah juga dengan forged carbon di beberapa bagian bodi, seperti dasi, box filter, dan bak CVT.

Foto: Brian

Secara tampilan jika dilihat lebih detil lagi, lampu depan New Honda Vario 125 Hyper Sporty ini telah dismoke, sehingga terlihat lebih gelap. Sementara lampu belakang diubah menjadi model 3 in 1, yang membuat lampu sein di spatbor tidak digunakan lagi.

Di bagian kaki-kaki, New Honda Vario 125 Hyper Sporty ini masih mengandalkan pelek standar dan suspensi depan standar. Sementara untuk suspensi belakang menggunakan komponen dari RCB. Ukuran ban pun mendapatkan peningkatan 1 step dari versi standarnya yakni 110/70 di depan dan 100/80 di belakang.

Foto: Brian

Sisanya modifikasi New Honda Vario 125 Hyper Sporty ini terdapat pada jok yang didesain ulang. Kemudian bagian spatbor belakang di lepas menggunakan model tail tidy. Bagian knalpot pun mendapatkan ubahan menggunakan komponen Pro Speed.

AHM memang tidak menjual New Honda Vario 125 dalam keadaan sudah dimodifikasi seperti ini, sehingga motor ini dihadirkan hanya sebagai inspirasi saja. Modifikasi ini sendiri dikerjakan oleh bengkel DJ Custom di Bekasi dan Rey Decal. Berikut galeri foto yang telah OtoMods siapkan