Inspirasi Modifikasi Minimalis New Honda CBR250RR Bergaya Street Sporty

Inspirasi Modifikasi Minimalis New Honda CBR250RR Bergaya Street Sporty

New Honda CBR250RR baru-baru ini diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor untuk pasar Indonesia. Munculnya motor ini pun selalu dibersamaan dengan versi modifikasi sebagai inspirasi kepada calon konsumen. Inspirasi modifikasi yang dihadirkan AHM kali ini pun melakukan ubahan yang minimalis tapi tampil lebih sporty.

Disebutkan dalam keterangan tertulis modifikasi New Honda CBR250RR ini dilakukan untuk penggemar sunmori yang ingin tampil berbeda. Ubahan dilakukan pada beberapa sektor agar gampilannya meningkat dan agresif. Tak lupa juga beberapa aksesoris resmi dari Honda turut terpasang meramaikan modifikasinya.

Foto: Thio

"Ubahan pada beberapa sektor seperti body painting dan beberapa part karbon untuk meningkatkan kesan street sporty pada motor ini. Honda Genuine Aksesoris seperti Handguard, Tankpad, Single Seat Cowl, juga disematkan untuk meningkatkan sesnasi berkendara yang lebih percaya diri," bunyi keterangan tertulis.

Pada segi warna, New Honda CBR250RR ini menggunakan warna dasar putih di bagian depan, sementara bagian belakang berwarna hitam. Bagian pelek juga mendapatkan warna yang sama yakni putih di depan dan hitam di belakang. Kedua warna tersebut juga dipadukan dengan kelir emas di beberapa bagian bodi dan pelek.

Foto: Thio

Sementara itu untuk menambah kesan garang, New Honda CBR250RR ini mendapatkan lapisan stiker smoke pada lampu utamanya. Di bagian depan pun terdapat aksesoris winglet dari bahan forged karbon yang menambah kesan sangar dan aerodinamis. Beberapa komponen bodi pun dilapisi oleh karbon kevlar untuk memberikan kesan racing yang kental.

Selain beberapa ubahan yang disebutkan di atas, sejumlah komponen aftermarket pun turut terpasang pada New Honda CBR250RR. Di antaranya adalah part dari RCB berupa brake lever, clutch lever, dan handgrip. Bagian knalpot menggunakan Prospeed Viper, girset SSS, lampu stoplamp 3 in 1, dan spion stealth model Rizoma.