Kontes Modifikasi Jakarta Motofest Session 2 Sukses Digelar di Tamini Square

Kontes Modifikasi Jakarta Motofest Session 2 Sukses Digelar di Tamini Square

AdiPro kembali menggelar kegiatan yang meriah dan seru dengan tema Jakarta Motofest Session 2. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari event sebelumnya yakni Jakarta Motofest Session 1 beberapa waktu lalu. Tentunya penyelenggaraan kali ini memiliki perbedaan dari acara sebelumnya.

Pada gelaran Jakarta Motofest Session 2 ini lebih banyak tenant serta peserta yang hadir menambah keseruan acara. Terutama stand bazar yang ditampilkan merupakan booth pilihan, sehingga tak hanya terlihat dari penjualan, tetapi ada juga edukasi. Bukan hanya bazar otomotif yang disajikan, sejumlah bazar penunjang menu makanan juga turut disediakan.

Foto: Istimewa

“Ini merupakan Jakarta Motofest session 2 yang sangat meriah dan seru. Bayangkan peserta yang datang silih berganti di sini dan lebih banyak dibandingkan dengan Jakarta Motofest sebelumnya. Sebagai EO AdiPro, saya terkenal di Kontes Modifikasi Motor, saya pun tidak ketinggalan membuat momen kompetisi motor modif. Disini terkumpul 112 peserta modifikasi motor, dari 13 kelas yang di perlombakan” kata Sofyan Hadi selaku Pimpinan AdiPro dalam keterangan tertulis.

Syofyan Hadi atau banyak dikenal sebagai AdiPro mengatakan gelaran acara sangat banyak. Mulai dari sumbangan untuk kaum yang kurang mampu, doorprisze untuk para pengunjung, dan masih banyak lagi. Sebagai Event Organizer, AdiPro pun turut dibantu oleh sejumlah sponsor yang turut menyukseskan acara tersebut.

Foto: Istimewa

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para sponsor di antaranya ada Yamaha, IIMS, TDR, KTC, GMA, Diton, Zeneos, JPX, Riding Style, Rolling Speed, JJ airbrush, NGK, dan IPONE oil. Semoga kerjasama ini bisa berlanjut untuk event selanjutnya,” ucap AdiPro.

Ke depannya, AdiPro masih akan terus membuat acara berikutnya seperti Jakarta Motofest Session 3. Tentunya secara kemeriahan dan acara akan lebih berbeda dan lebih bergengsi.