Konversi Vespa Klasik di Elders Garage Bisa Sekalian Restorasi?

Konversi Vespa Klasik di Elders Garage Bisa Sekalian Restorasi?

Elders Garage sedang ramai dengan Vespa klasik yang dikonversi menjadi listrik bernama Elettrico. Bengkel motor kustom yang satu ini menghadirkan electric kit yang dapat dipasangkan untu skuter 2-tak tersebut. Lantas jika konsumen datang dengan Vespa yang terbilang jelek, bisakah sekalian dengan restorasi?

Steve dari Elders Garage menyebutkan untuk melakukan restorasi bisa dilakukan di bengkel Elders Garage. Namun perihal pengecatan, memang diberikan pilihan kepada konsumen. Menurut Steve, tentu terdapat biaya tambahan jika pengerjaan bukan hanya pada konversi Vespa Elettrico saja.

Foto: Brian

"Kalau mau sekalian dirapihin, cat lagi, sebenarnya bisa di Elders Garage. Tapi kami kembaliin lagi ke konsumen, karena jujur di Elders untuk pengecatan itu agak mahal harganya. Kami jelaskan juga kenapa harga segitu karena kualitasnya enggak main-main, kami sebutkan pakai cat apa segala macem," ujar Steve ketika ditemui OtoMods di Jakarta beberapa waktu lalu.

Menurut Steve, jika konsumen memiliki bengkel cat lain dengan harga yang lebih sesuai di kantong maka tidak ada masalah. Konsumen tetap bisa melakukan konversi motor listrik di Elders Garage. Sementara untuk pengecatan bisa dilakukan di bengkel lain. 

Foto: Brian

"Cuma kalau konsumen punya bengkel rekanan lain yang lebih dipercaya juga enggak apa-apa. Jadi restorasinya disana dan konversi ke penggerak listriknya di Elders," pungkasnya.

Steve menyebutkan untuk melakukan konversi Vespa Elettrico membutuhkan waktu yang cukup cepat. Estimasi tercepat dari Elders Garage hanya membutuhkan waktu selama 3 jam saja. Sementara untuk harganya dijual mulai dari Rp 18 jutaan hingga Rp 25 jutaan untuk varian tertinggi.