Lamborghini Galardo, Sasis Toyota Hilux, Mesin Lexus, Siap Off-Road!

Lamborghini Galardo, Sasis Toyota Hilux, Mesin Lexus, Siap Off-Road!

Modifikasi mobil sangat beragam, mulai dari ringan, sedang, sampai ekstrim sekalipun dapat dilakukan. Seperti yang dikerjakan workshop dari Thailand yang dikenal dalam membuat replika Ferrari dan Lamborghini. Uniknya kali ini bengkel tersebut tengah membuat mobil dengan bodi Lamborghini Galardo, di atas sasis Toyota Hilux dengan mesin Lexus.

Dilansir dari Autoevolution, bodi replika Lamborghini Galardo dibuat dengan sangat detail dan sangat presisi. Sehingga jika dilihat sekilas, mungkin akan banyak yang mengira bahwa mobil tersebut adalah Galardo yang dibuat off-road. Secara lekuk bodi dari depan hingga ke belakang terlihat tampak hampir sempurna seperti Galardo.

Bodi Lamborghini Galardo replika itu pun dipasangkan di atas sasis mobil off-road sungguhan yakni Toyota Hilux. Sehingga tidak heran jika nantinya mobil ini memiliki penggerak 4x4. Dengan sasis tersebut membuat Galardo memmiliki ground clearance yang cukup tinggi dan dipadukan dengan ban kekar bertapak kasar.

Foto: Autoevolution

Tidak berhenti sampai disitu, Lamborghini Galardo jadi-jadian itu mengandalkan mesin 4.000 cc berkonfigurasi V8 dari Lexus. Sayangnya mengenai detail mesin tidak disebutkan secara lengkap. Bahkan detail tenaga yang dikeluarkan dari mesin tersebut masih sangat dirahasiakan oleh builder. 

Kabarnya Lamborghini Galardo 4x4 jadi-jadian itu dibanderol dengan harga 1,5 juta baht jika sudah selesai. Angka tersebut setara dengan Rp 621 jutaan jika dirupiahkan. Sementara untuk bagian interiornya mengandalkan stir kanan.