Mengenal Bengkel Motor Kustom Rainbow Moto Builder, Modif Motor Dapet Garansi

Mengenal Bengkel Motor Kustom Rainbow Moto Builder, Modif Motor Dapet Garansi

Perkembangan motor kustom di Indonesia tampaknya tidak akan ada habisnya. Seiring berjalannya waktu, semakin banyak builder-builder yang kreatif membuat bengkel kustomnya sendiri. Salah satunya adalah Rainbow Moto Builder yang sudah cukup dikenal dengan kreatifitas dan keunikannya.

Adega Anggayatsa selaku owner Rainbow Moto Builder menyebutkan secara lokasi pihaknya memiliki showroom dan bengkel tersendiri. Untuk showroom, Rainbow Moto Builder berlokasi di Rawasari, Jakarta Pusat. Sementara untuk workshop atau pengerjaan bengkel terdapat di Sukabumi, Jawa Barat.

Foto: Brian

"Tim kita semua disana, tapi semua urusan bisa dilakukan di Jakarta. Kita juga free towing, jadi yang di Jabodetabek motor bisa kita jemput, terus kita antar lagi pas sudah selesai, itu free enggak ada biaya tambahan. Mengenai proses kustom, motor bisa dari kita atau bawa motor sendiri juga bisa," ujar Dega sapaan akrabnya ketika ditemui OtoMods beberapa waktu lalu di Jakarta.

Dega menyebutkan untuk pengerjaan harus terdapat kesepakatan antara harga dan spesifikasi motor. Kemudian konsumen harus melakukan pembayaran uang muka sebesar 60-70 persen. Setelahnya pembayaran dilakukan ketika motor sudah selesai dikustom oleh Rainbow Moto Builder.

Foto: Brian

"Garansi mesin dan kustom 1 tahun, jadi kalau motor ada apa-apa di kita bisa klaim. Kalau di luar pulau gitu atau luar kota, bisa pakai bengkel rekanan kita. Sekarang kita juga lagi ngerjain motornya orang terkenal seperti punya Pak Ridwan Kamil dan ada Roy Ricardo juga," pungkasnya.

Dega menyebutkan, Rainbow Moto Builder bukan hanya mengerjakan motor kustom sesuai keinginan konsumen, melainkan terdapat beberap unit yang dijual secara ready stock. Sehingga bengkel miliknya tetap terus mengerjakan motor kustom tanpa adanya permintaan khusus dari konsumen. Dengan demikian, yang ingin membeli motor kustom langsung jadi pun dapat terwujud.