Otobursa Tumplek Blek 2022 Kembali Hadir, Banyak Konten Menarik!

Otobursa Tumplek Blek 2022 Kembali Hadir, Banyak Konten Menarik!

Otobursa Tumplek Blek akan kembali hadir meramaikan pasar otomotif Indonesia pada 3-4 September mendatang. Acara ini sempat absen selama 2 tahun karena adanya pandemi, namun gelaran yang ke-22 ini akan kembali membangkitkan  industri. Tema kali ini adalah #AutoBangkit, yang diharapkan Otobursa Tumplek Blek 2022 dapat memfasilitasi UMKM otomotif untuk bertemu dengan konsumen.

Kepercayaan diri masyarakat yang meningkat dan pertumbuhan daya beli konsumen yang positif menjadi landasan Otobursa Tumplek Blek 2022 digelar. Ajang yang satu ini akan berlangsung di Plaza dan Parkir Timur Senayan, Jakarta. Harapannya para UMKM dapat meningkatkan penjualan barang dagangannya di akhir tahun ini.

Foto: Istimewa

“Pada tahun ini, kami menggandeng para pelaku UMKM dan industri otomotif dalam gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022. Dan event ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi bagi UMKM untuk lebih dapat memperkenalkan merek, toko dan produknya sekaligus diharapkan bisa meningkatkan penjualan di akhir tahun ini,” jelas R. Panji Maulana, Chairman Otobursa Tumplek Blek 2022 dalam keterangan tertulis. 

Otobursa Tumplek Blek akan dihadiri ratusan pelapak otomotif baik dalam keadaan baru maupun bekas. Tidak sedikit pelapak yang menjual kebutuhan otomotif mulai dari komponen mobil, motor, aksesoris, hobi, fashion, hingga gaya hidup. Sejumlah konten menarik juga dapat dinikmati pengunjung, di antaranya seperti Gajah Monster Show, Jumping Warrior, Zona Test Drive & Ride, Digimods Contest, Motolympic, Gowes, Morning Ride, Two Stroke Day, Jimny Fashion Week, dan masih banyak lagi.

Foto: Istimewa

Sejumlah komunitas otomotif dengan ribuan anggota pun turut mengisi area komunitas Otobursa Tumplek Blek 2022. Kegiatan lainnya juga akan digelar mulai dari talkshow, bazaar, show off, serta banyak kegiatan lainnya.

Mengenai tiket mengunjungi Otobursa Tumplek Blek 2022 ditawarkan dengan harga Rp 40 ribu. Pembelian bisa dilakukan secara online lewat situs Loket.com. Agar bisa memasuki acara ini, pengunjung wajib menerapkan protokol kesehatan dan sudah melakukan vaksin booster.