Reisen Motoshop, Rekomendasi Bengkel Performa Motor di Bekasi

Reisen Motoshop, Rekomendasi Bengkel Performa Motor di Bekasi

Melakukan modifikasi pada sektor performa sering dilakukan oleh para pecinta roda dua, terutama pecinta kecepatan. Biasanya modifikasi performa banyak melakukan ubahan di sektor mesin, suspensi, dan pengereman. Untuk mengerjakan modifikasi seperti ini tentunya membutuhkan bengkel yang handal.

Salah satu bengkel yang direkomendasikan untuk melakukan modifikasi performa motor adalah Reisen Motoshop. Bengkel yang berlokasi di Grand Galaxy City, Bekasi ini merupakan rekanan Bintang Racing Team (BRT). Thomas William selaku Tuner Reisen Motoshop menyebutkan bengkelnya mampu mengerjakan performa motor dari 125 cc, 150 cc, hingga 250 cc.

"Kami dulunya mengerjakan motor besar saja pertama kali di aksesoris dan modifikasi, cuma karena pandemi kita coba untuk pindah. Pindah dalam artian, ternyata ada segmen lain yang tinggi peminatnya. Karena basicnya dulu balapan di motor 110 cc, 125 cc, 150 cc, 250 cc, sampai 600 cc, akhirnya kami coba main di performa," ujar William saat ditemui beberapa waktu lalu.

Foto: Brian

William menyebutkan saat ini yang datang ke bengkelnya banyak dari kelas-kelas motor matic. Menurutnya paling banyak adalah Aerox, NMax, ADV150, dan Vario. Sementara di motor sport antara lain mulai dari GSX-150, CB150R, R15 VVA, ZX-25R dan CBR250RR.

"Kalau di ZX-25R ya kami paling baru pasang piggy back, setting, dyno, dan lain-lain. Kalau CBR250RR bisa banyak banget karena kami dulu balapan disitu dan komponennya sudah banyak. Kalau ZX-25R masih dikit komponen performanya," pungkas William.

Bengkel yang pernah mengerjakan performa CBR250RR milik Astra Motor Racing Team ini buka setiap hari. Sementara untuk mengerjakan motor konsumen, William menyebutkan harus melakukan booking terlebih dahulu. Bengkel Reisen Motoshop sendiri berada di Jl Boulevard Raya Timur Ruko RGB81, Grand Galaxy City, Jakasetia, Bekasi, Jawa Barat.