VIDEO: Bedah Moger Atenx Katros - Modifikasi Viar Karya 100 - OtoMods | Indonesia

VIDEO: Bedah Moger Atenx Katros - Modifikasi Viar Karya 100 - OtoMods | Indonesia

Katros Garage bukan hanya mengerjakan motor-motor kustom, tapi beberapa karya unik juga ditemukan di bengkel yang berasal dari Tangerang Selatan itu. Salah satunya adalah Motor Gerobak alias Moger yang dibangun dari Viar Karya 100. Motor ini dimodifikasi hingga memiliki bentuk layaknya sebuah bemo.

Secara konsep, Andi Akbar alias Atenx selaku pemilik Katros Garage menginginkan tampilannya mirip dengan Mazda K360. Namun secara dimensi dibuat lebih kecil dari mobil komersial tersebut. Sehingga tampilannya berbeda daripada bemo yang banyak beredar di Jakarta.

Beberapa ubahan harus dilakukan agar tampilannya dapat mendukung pengoperasiannya. Salah satunya adalah sasis depan yang harus dibuat agar dapat menopang bodinya. Dengan bodi di bagian depan, Moger dapat memiliki kabin layaknya sebuah mobil.

Foto: Brian

Atenx pun memberikan kesempatan kepada OtoMods untuk melihat langsung Moger buatannya. Reviewer kami, Brian, langsung menemui Moger untuk memberikan impresi pertama. Bagaimana impresinya soal Viar Karya 100 yang berubah menjadi Moger ini? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods