VIDEO: Den Dimas Modifikasi Vario 160 Budget Mahasiswa - OtoMods | Indonesia

VIDEO: Den Dimas Modifikasi Vario 160 Budget Mahasiswa - OtoMods | Indonesia

Honda Vario 160 menjadi skutik yang ramai dibicarakan karena performanya yang sangat di atas rata-rata. Motor yang satu ini memang baru diluncurkan beberapa bulan lalu oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Menariknya, beberapa penggunanya sudah melakukan modifikasi, seperti milik Youtuber ternama yakni Den Dimas.

Den Dimas pun memodifikasi Honda Vario 160 miliknya dengan gaya livery Repsol Honda. Menariknya, bagian depan dari motor tersebut sudah ditanda tangani oleh pembalap HRC langsung yakni Pol Espargaro. Beberapa komponen pun sudah dimodifikasi untuk meningkatkan performa skutik baru itu.

Den Dimas menyebutkan, modifikasi pada Honda Vario 160 miliknya terbilang cukup minim dan menyesuaikan dengan budget pelajar. Hal tersebut dilakukannya karena ingin menyampaikan ke kawula muda bahwa modifikasi motor dengan budget yang tidak terlalu besar masih dapat dilakukan. Meski demikian, secara tampilan dan performa pun dapat meningkat signifikan.

Foto: Brian

Den Dimas pun mengizinkan OtoMods untuk melakukan review dan mencicipi Honda Vario 160 miliknya. Reviewer kami, Brian, langsung datang untuk menemui skutik tersebut dan mencobanya. Seperti apa review dan impresinya menunggangi skutik 160 cc tersebut? Tonton terus videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods