VIDEO: Mencari Motor Modifikasi di Pameran IMOS 2022 | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Mencari Motor Modifikasi di Pameran IMOS 2022 | OtoMods - Indonesia

Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 secara resmi digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Pameran motor ini tentunya tidak hanya menghadirkan produk baru, tetapi juga modifikasinya. Menariknya modifikasi yang dihadirkan datang dari berbagai pihak, baik pabrikan, aftermarket, hingga builder.

Berdasarkan pantauan OtoMods, sejumlah pabrikan besar Jepang turut meramaikan modifikasi motor. Seperti di booth Yamaha dengan motor kustom dari Yamaha Yard Built dan beberapa motor balap seperti R25 dan M1. Kemudian di booth Honda terdapat sejumlah motor balap dari Astra Honda Racing Team seperti RC213V, CBR250RR, NSF250R, hingga CRF250R.

Sejumlah produk aftermarket dan pendukung otomotif lainnya juga turut menghadirkan motor modifikasi. Seperti di booth TDR dan YSS terdapat Yamaha XMax dan Aerox yang telah dimodifikasi. Selanjutnya di booth Respiro juga terdapat Honda PCX yang dimodifikasi dengan konsep touring.

Foto: Brian

Kesempatan ini langsung dimanfaatkan oleh Tim OtoMods untuk mencari modifikasi motor. Reviewer kami, Brian, langsung menuju JCC Senayan untuk menemukan modifikasi apa saja yang hadir di IMOS 2022. Apa saja motor modifikasinya? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods