VIDEO: Modifikasi Motor Listrik Konversi di GIIAS 2022 - OtoMods | Indonesia

VIDEO: Modifikasi Motor Listrik Konversi di GIIAS 2022 - OtoMods | Indonesia

Era motor dan mobil listrik di Indonesia semakin nyata dan menjamur, hal ini terbukti dari banyaknya merek-merek baru yang menawarkan produk mereka. Meski demikian, cepatnya kemajuan teknologi tak menghalangi mereka yang menyukai modifikasi motor listrik konversi. Sehingga timbul pertanyaan mengenai apa keunggulan dari motor listrik konversi daripada yang dibuat pabrikan?

Kali ini Tim OtoMods menemukan tiga motor listrik konversi yang cukup fenomenal di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Kami juga berkesempatan bertemu dengan punggawa Komunitas Motor Listrik (KOSMIK). Ditambah di ajang GIIAS 2022 terdapat tiga motor listrik konversi dari beragam builder ternama di Indonesia.

Ketiga motor listrik konversi ini pun cukup unik dan datang dari bengkel yang berbeda, seperti Kawasaki Ninja SS dari Dhapur Garage. Kemudian terdapat Suzuki Satria 120R alias Satria Lumba dari Mandhasia. Terakhir terdapat Yamaha Mio Sporty yang dikonversi oleh Atenx dari Katros Garage.

Foto: Brian

Tim OtoMods pun langsung bergerak ke GIIAS 2022 untuk melihat secara langsung ketiga motor listrik konversi tersebut. Reviewer kami, Brian, langsung memberikan impresinya menemukan ketiga motor listrik tersebut. Kira-kira bagaimana reviewnya terhadap motor listrik konversi? Tonton videonyua sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods