VIDEO: Review Honda Freed Berkonsep Elegan - OtoMods | Indonesia

VIDEO: Review Honda Freed Berkonsep Elegan - OtoMods | Indonesia

Honda Freed menjadi salah satu MPV yang pernah dipasarkan di Indonesia dengan bentuk boxi dan pintu sliding door. Mobil yang satu ini pun cukup banyak diminati oleh para pecinta roda empat dan mendapatkan beragam modifikasi. Seperti mobil milih Ilham yang mendapatkan sejumlah modifikasi pada Honda Freed miliknya dengan konsep elegan.

Konsep elegan pada Honda Freed yang diusung Ilham bertujuan agar mobil terlihat bersih tanpa adanya banyak aksesoris. Kemudian beberapa bagian di eksterior pun mendapatkan modifikasi yang sangat rapih. Mulai dari bumper depan, bumper belakang, side skirt, hingga ke garnish dan lampu.

Menariknya, Honda Freed milik Ilham disematkan TV berukuran 41 inci dan sebuah Playstation 4 di bagian belakang. Sehingga jika dalam kondisi santai atau car meet, bisa mengandalkan kabin paling belakang sebagai hiburan. 

Foto: Brian

Reviewer kami, Brian, langsung menemui Honda Freed milik Ilham untuk memberikan impresi pertamanya. Sang pemilik pun mengizinkan OtoMods untuk dapat mencicipi mobil MPV elegan tersebut. Bagaimana impresi dan tampilan dari Honda Freed berkonsep elegan ini? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods