Alasan Toyota Mark X Dimodifikasi Itasha Pakai Stiker Kobo Kanaeru

Alasan Toyota Mark X Dimodifikasi Itasha Pakai Stiker Kobo Kanaeru

Toyota Mark X yang dimodifikasi dengan konsep Itasha sudah kami bahas dalam beberapa artikel. Sang pemilik yakni Dillon memasangkan stiker seorang VTuber yakni Kobo Kanaeru ke mobilnya. Lantas, kira-kira apa alasannya memilih modifikasi Itasha dan karakter Kobo Kanaeru?

Dillon menyebutkan modifikasi Itasha sebenarnya ingin berbeda dari Toyota Mark X lainnya. Di Indonesia sendiri modifikasi Itasha memang sangat jarang bahkan bisa dihitung peminatnya. Di sisi lain, Dillon juga menyukai film animasi Jepang yang biasa disebut khalayak umum sebagai wibu.

Foto: Brian

"Pengen beda aja sebenarnya, di Indonesia memang jarang apalagi kalau di mobil itu hitungan jari. Tetapi kalau di motor dan sepeda itu lumayan banyak. Komunitasnya sendiri ada, di BSD itu ada waifu society, di Bekasi dan tempat lain itu ada pecahan-pecahannya gitu deh," paparnya.

Dillon memang cukup berani menampilkan kesukaannya untuk diaplikasikan ke mobil harian. Menurutnya saat ini banyak penggemar animasi, namun takut untuk menunjukkannya. Dillon sendiri mengaku karena memang menyukai karakter animasi, sehingga tidak ragu untuk dipasangkan ke mobil.

Foto: Brian

"Karakternya ini adalah Kobo Kanaeru, dia sempat viral memang beberapa bulan lalu. Dia adalah VTuber, jadi dia kaya streamer tapi pakai muka anime. Sebenarnya saya baru-baru, pas baru nonton Kobo 6 bulan lalu tuh seru dan suka sama karakternya. Akhirnya diaplikasiin ke mobil," paparnya.

Dillon sendiri memiliki impian untuk meramaikan modifikasi Itasha di Indonesia. Menurutnya penggemar animasi yang ingin modifikasi Itasha tidak perlu takut. Mengingat semakin ramai, maka konsep Itasha akan lebih seru dan semakin dilirik orang lain.