Puluhan Motor Modifikasi di Kawasaki Bike Week 2023, Banyak ZX-25R!

Puluhan Motor Modifikasi di Kawasaki Bike Week 2023, Banyak ZX-25R!

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menggelar ajang Kawasaki Bike Week 2023. Acara ini berlokasi di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara, yang digelar Sabtu (4/2). Menariknya, terdapat puluhan motor modifikasi yang turut maramaikan gelaran tahunan dari pabrikan hijau tersebut.

Berdasarkan pantauan, motor modifikasi disuguhkan mulai dari bagian depan tepatnya pada Booth Clinx lewat motor drag berbasis Ninja 150 RR. Motor yang satu ini sudah mendapatkan banyak ubahan, hingga menggunakan 2 mesin Ninja 150 RR sekaligus. Layaknya motor drag, beberapa ubahan antara lain di bagian kaki-kaki dibuat lebih pendek dan rangkanya yang diperkuat.

Foto: Brian

Kemudian di bagian dalamnya, terdapat beberapa modifikasi motor sport racing. Mulai dari Kawasaki Ninja 250 FI, Ninja ZX-25R, Ninja ZX-6R, hingga ke H2R. Motor-motor tersebut mengikuti ajang kontes modifikasi dari Kawasaki Bike Week 2023.

Sejumlah produk aftermarket juga turut meramaikan ajang ini, seperti SHAD, NGK, Idemitsu, dan IRC. Menariknya Akrapovic turut hadir dengan memajang Kawasaki Ninja ZX-10RR yang telah dimodifikasi. Di sisi lain terdapat Yoshimura yang memajang Kawasaki Z900 yang sama-sama telah dimodifikasi.

Foto: Brian

Selain pameran motor-motor baru dan modifikasi, Kawasaki Bike Week 2023 juga memanjakan pengunjung lewat pentas musik. Di antaranya terdapat DJ Ayudia Putri, DJ Mitha Angel, dangdut performance dari Anna Zaneth dan Oziel.