Royal Enfield Bullet Dikustom Jadi Mirip Harley-Davidson Fat Boy

Royal Enfield Bullet Dikustom Jadi Mirip Harley-Davidson Fat Boy

Jika sebagian besar motor yang dikustom meniru gaya sebuah Royal Enfield, kali ini sedikit berbeda. Karena motor yang dikustom memiliki basis sebuah Royal Enfield Bullet, menariknya motor tersebut diubah menjadi mirip Harley-Davidson Fat Boy. Secara detail modifikasi ini cukup menarik karena punya beberapa kemiripan dengan aslinya.

Dilansir dari Indianautosblog, Royal Enfield Bullet ini mendapatkan pengerjaan dari sebuah bengkel di Delhi. Dengan melihat tampilannya, tentu membutuhkan banyak waktu karena hasilnya cukup mirip. Bahkan jika dilihat sekilas, maka tidak akan diketahui bahwa motor itu adalah sebuah Royal Enfield Bullet.

Foto: Indianautosblog

Berbagai komponen dipasang untuk membuat Royal Enfield Bullet menjadi mirip dengan Harley-Davidson Fat Boy. Mulai dari lampu depan LED aftermarket yang dikustom, sehingga rumah lampu mirip dengan Fat Boy. Kemudian bagian suspensi depan mendapatkan pelindung untuk memberikan kesan kekar.

Di bagian setang, Royal Enfield Bullet ini mengandalkan model yang tinggi agar sesuai dengan gaya cruiser. Kemudian desain tangki bahan bakar dibuat mirip dengan Fat Boy lengkap dengan elemen krom. Di atas tangkinya pun memiliki konsol instrumen seperti motor dari Amerika tersebut, meskipun tampilannya digital.

Foto: Indianautosblog

Karena mesin Royal Enfield Bullet dan Harley-Davidson Fat Boy berbeda jauh, maka builder memasangkan cover. Sehingga dari kejauhan terlihat seperti mesin V-Twin khas Harley-Davidson. Pipa knalpot juga dibuat ganda, namun dapat dipastikan salah satunya tidak berfungsi.

Beberapa bagian kustom lain juga digunakan pada motor Fat Boy jadi-jadian ini. Seperti ban belakang berukuran 200 mm, dudukan plat nomor custom, lampu sign, hingga ke bagian pelek. Secara keseluruhan, motor ini memang cukup memukai sebagai Harley-Davidson Fat Boy, bagaimana menurut anda?