Tambah Beberapa Aksesoris, Honda Rebel Jadi Mirip Harley-Davidson

Tambah Beberapa Aksesoris, Honda Rebel Jadi Mirip Harley-Davidson

Jika Anda memiliki Honda CMX500 alias Rebel yang sedang mencari inspirasi modifikasi, tampaknya yang satu ini bisa dicoba. Cukup dengan menambahkan beberapa aksesoris kustom, motor cruiser 500 cc itu jadi cocok untuk touring. Menariknya, secara tampilan motor berubah drastis bahkan jadi mirip dengan Harley-Davidson kecil.

Dilansir dari RideApart, modifikasi Honda Rebel ini menggunakan komponen kustom dari Kijima Customs. Bengkel ini sendiri telah menjalankan bisnisnya selama lebih kurangnya 62 tahun. Sementara itu, produknya telah hadir di semua jenis suku cadang untuk beragam motor di Jepang.

Modifikasi dimulai dari fairing sayap kelalawar yang sangat menarik perhatian karena mirip Harley-Davidson. Kemudian Honda Rebel ini juga menggunakan pelindung mesin dan splash guard yang memberikan nuansa touring yang kental. Beberapa modifikasi lainnya hanya ubahan pada komponen kecil seperti lampu LED, bezel kuningan di lampu depan, lampu sein, dan instrumen dashboard.

Foto: Young-Machine

Hanya dengan yang sangat sederhana tadi, Honda Rebel bisa tampil menjadi gaya touring. Jika dilihat sekilas dari kejauhan pun, motor akan terlihat mirip dengan Harley-Davidson. Tentunya hal ini bisa jadi inspirasi bagi pemilik motor tersebut untuk melakukan modifikasi.

Jika Anda berpikir untuk melakukan modifikasi ini, sepertinya tidak perlu jauh-jauh untuk menjangkau bengkel Kijima Custom. Mungkin bisa menghubungi bengkel yang dipercaya untuk membuat sparepart tersebut. Sehingga memudahkan Anda mewujudkan inspirasi modifikasi pada Honda Rebel 500 kesayangan.