VIDEO: Ada Modifikasi Apa Saja di Kawasaki Bike Week 2023? | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Ada Modifikasi Apa Saja di Kawasaki Bike Week 2023? | OtoMods - Indonesia

Kawasaki Bike Week 2023 secara resmi digelar di Ancol pada Sabtu (4/2) kemarin nih. Ajang tahunan dari pabrikan hijau ini bukan cuma memamerkan motor-motor baru. Tetapi ada juga modifikasinya sampai ke kontes motor nya juga dengan ubahan yang menarik-menarik banget.

Diselenggarakan di Pantai Festival Ancol, Kawasaki Bike Week hanya digelar satu hari saja. Meski demikian banyak konten menarik yang bisa disampaikan kepada publik. Terutama modifikasinya yang sangat hedon dan tidak tanggung-tanggung loh.

Modifikasi di Kawasaki Bike Week 2023 ini terdiri dari motor Ninja ZX-25R, ZX-6R, ZX-10RR, H2, W175, Z900, dan Z1000. Bukan hanya modifikasi motor saja, sejumlah merek aftermarket pun cukup meramaikan. Dari mulai Akrapovic, Yoshimura, SHAD, NGK, Idemitsu, hingga ke IRC.

Foto: Brian

Tim OtoMods pun berkesempatan untuk main ke Kawasaki Bike Week 2023 untuk melihat ada keseruan apa saja. Reviewer kami, Brian, langsung melihat motor-motor modifikasi yang turut diikutkan kontes. Seperti apa keseruannya? Tonton terus videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods