VIDEO: Honda Tiger Paling Hedon Se-Indonesia! | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Honda Tiger Paling Hedon Se-Indonesia! | OtoMods - Indonesia

Honda Tiger sempat menjadi motor primadona pada masanya yakni di tahun 1993-an hingga 2000 awal. Seiring teknologi yang semakin berkembang, motor ini pun telah ketinggalan jaman dan tak lagi diproduksi pabrikan. Meski demikian masih banyak peminat motor ini dan modifikasinya pun tidak tanggung-tanggung.

Seperti yang OtoMods temukan yakni Honda Tiger yang telah dimodifikasi secara hedon. Tidak tanggung-tanggung, komponen yang dipasang pun milik motor besar. Tak heran jika dilihat kaki-kakinya, motor 200 cc ini memiliki tampilan yang gambot.

Komponen motor besar yang terpasang di motor ini pun terdapat pada beberapa bagian. Mulai dari kaki-kaki, hingga sistem pengeremannya. Tentunya modifikasi ini tidak murah, sehingga tak heran disebut sebagai Honda Tiger paling hedon se-Indonesia.

Tim OtoMods pun meminta izin untuk melakukan review terhadap Honda Tiger tersebut. Reviewer kami, Brian, mendapatkan izin dan langsung mengulas dan mencoba motor tua tapi mahal ini. Seperti apa reviewnya? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods