VIDEO: Modifikasi Royal Alloy TG 150 Pertama di Indonesia | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Modifikasi Royal Alloy TG 150 Pertama di Indonesia | OtoMods - Indonesia

Royal Alloy di Indonesia memang baru masuk sejak tahun 2020 silam. Motor merek Inggris yang satu ini belum ramai di jalanan, sehingga modifikasinya pun cukup sedikit. Namun salah satu bengkel skuter Bellissimo, berhasil melakukan sejumlah modifikasi dan menjadi yang pertama di Indonesia.

Bellissimo memiliki 1 unit Royal Alloy TG 150 yang telah mendapatkan modifikasi. Sebagian besar modifikasinya hanya berfokus kepada aksesoris tambahan saja. Meski demikian, ubahan tersebut mampu membuat skuter bergaya Italia itu semakin klasik sesuai gayanya.

Menariknya ternyata di Indonesia belum banyak merek aftermarket yang menjual komponen untuk Royal Alloy TG 150. Sehingga Bellissimo harus membuat beberapa komponennya sendiri agar dapat modifikasi seperti yang diinginkan. Bahkan beberapa komponen pun akhirnya tersedia dari Bellissimo berkat modifikasi ini.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods