VIDEO: Sejarah Motor Kustom Kawasaki W175 Presiden Joko Widodo | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Sejarah Motor Kustom Kawasaki W175 Presiden Joko Widodo | OtoMods - Indonesia

Seperti banyak diketahui, Presiden Joko Widodo memiliki kegemaran dengan motor kustom. Dirinya pun memiliki dua yang salah satunya adalah Kawasaki W175 yang dikustom oleh Katros Garage. Dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, motor kustom itu pun dipajang oleh Katros di booth mereka.

Bukan hanya sekedar motor kustom milik Presiden Joko Widodo, melainkan terdapat memorabilia perjalanan motor tersebut. Mulai dari modifikasi awal yang hanya dikerjakan dalam waktu 1 bulan saja. Kemudian terdapat empat kali ubahan pada motor kustom itu hingga menjadi bentuk yang terakhir.

Andi Akbar alias Atenx selaku pemilik Katros Garage pun menceritakan pengalamannya selama memodifikasi motor orang nomor satu di Indonesia tersebut. Mulai dari cerita awal kustom, hingga kehadirannya setiap Presiden Joko Widodo melakukan riding. Atenx juga menceritakan beberapa keinginan Pak Jokowi dalam setiap modifikasi motornya.

Reviewer kami, Brian, langsung datang ke IIMS 2023 untuk melihat langsung motor tersebut. Andi Akbar pun berkenan untuk diwawancarai dan ditanyakan mengenai modifikasi motornya. Bagaimana momaribilia modifikasi motor kustom Presiden Indonesia Joko Widodo? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods