VIDEO: Toyota Mark X Pakai Stiker Kobo Kanaeru | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Toyota Mark X Pakai Stiker Kobo Kanaeru | OtoMods - Indonesia

Modifikasi mobil dengan konsep Itasha memang sangat jarang dilakukan di Indonesia. Konsep ini memadukan stiker berwarna yang sangat berani untuk dipasangkan di bodi mobil. Bahkan beberapa di antaranya banyak yang memasangkan karakter animasi baik dari anime, game, hingga VTuber.

Seperti Toyota Mark X yang OtoMods temui ini, mengusung konsep Itasha dengan stiker Kobo Kanaeru. Pemiliknya Dillon menyebutkan, pemasangan stiker Kobo Kanaeru dikarenakan kecintaannya akan karakter tersebut. Sehingga beberapa gambar Kobo Kanaeru terpasang baik di depan, kanan dan kiri mobil, hingga ke interiornya.

Konsep ini memang masih sedikit diminati di Indonesia karena butuh keberanian untuk modifikasinya. Di sisi lain, biasanya penikmat modifikasi ini adalah seorang pecinta animasi Jepang alias wibu. Menariknya, konsep ini tidak hanya hadir di mobil tetapi di motor dan juga sepeda.

Dillon pun memberikan kesempatan kepada OtoMods untuk melihat mobil Toyota Mark X miliknya secara lebih dekat. Tim OtoMods pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk dapat mereviewnya. Seperti apa modifikasi Itasha pada Mark X yang satu ini? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods