VIDEO: Yamaha Fazzio Pasang Pelek Forged NMax | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Yamaha Fazzio Pasang Pelek Forged NMax | OtoMods - Indonesia

Yamaha Fazzio dikenal sebagai produk motor yang memiliki gaya berkelas. Skutik yang satu ini memang sangat viral sejak meluncur di awal tahun 2022 kemarin. Menariknya, skutik berkelas ini dimodifikasi dengan gaya racing yang membuatnya menjadi lebih sangar.

Modifikasi Yamaha Fazzio bergaya elegan racing ini dilakukan langsung oleh RCB Indonesia. Tentunya banyak komponen dari RCB yang terpasang di sini mulai dari master rem, kaliper, selang rem, hingga suspensi. Namun beberapa bagian yang terpasang tidak plug and play dan harus membutuhkan penyesuaian.

Salah satu komponen yang membutuhkan penyesuaian adalah pelek forged RCB FG 506. Pelek ini dibuat untuk spesifikasi Yamaha NMax, sehingga ketika dipasang ke Fazzio membutuhkan penyesuaian. Pelek ini pun cukup menarik, terutama dari segi harganya yang mencapai belasan juta rupiah.

RCB Indonesia pun memberikan kesempatan kepada OtoMods untuk melihat langsung modifikasi Yamaha Fazzio tersebut. Reviewer kami, Brian, langsung melihat motor modifikasinya dan melakukan sejumlah pengetesan. Seperti apa reviewnya? Tonton terus videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods