Modifikasi Total Audi R8 Gading Marten, Juara Perang Bintang OLX Autos Indonesia Modification Expo 2022

Modifikasi Total Audi R8 Gading Marten, Juara Perang Bintang OLX Autos Indonesia Modification Expo 2022

Audi R8 sejatinya adalah sebuah sports car berperforma tinggi yang memiliki gaya sebuah mobil Eropa. Kira-kira bagaimana jadinya kalau sports car bermesin V10 5.200 cc ini dimodifikasi total ya? Jadi penasaran!

Jika Anda sempat datang ke OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 lalu, Anda pasti melihat Audi R8 merah yang sudah dimodifikasi. Mobil tersebut adalah milik Gading Marten yang mengikuti kontes Perang Bintang. 

Foto: bautenam

Audi R8 tersebut adalah keluaran tahun 2012 yang memiliki warna aslinya hitam. Gading 'pasrah' ketika mobil ini di daulat untuk ikutan Perang Bintang melawan Raffi Ahmad, Andre Taulany, Uya Kuya, dan Atta Halilintar. 

Untuk modifikasinya, Gading bersama tim Papa Manja dengan Reindy Riupassa dari Dress Up Garage sebagai modifikator Audi R8 ini memiliki waktu 3 bulan untuk memodifikasi total Audi R8 ini. 

Foto: bautenam

"Kita beri nama Audi R8 Stingray karena Audi R8 ini seperti ikan pari, modifikasinya menyeluruh di semua sektor pastinya," ucap Reindy. Mulai dari eksterior, interior, audio, under carriage, hingga mesin bakal dimodif!

Hasil kerja keras tim Papa Manja untuk memodifikasi Audi R8 ini memang terbayar. Selain berhasil membangun mobil yang keren, mereka juga diumumkan menjadi juara Perang Bintang Black Stone Live Modz Challenge 2022 OLX Autos IMX 2022. Pemenang pertama berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 500 juta!

Seperti apa modifikasinya, baca di artikel berikutnya ya!