Toyota Voxy Baru Pakai Bodykit Dan Pelek Dari Tuner Toyota, Sporty Dan Mewah

Toyota Voxy Baru Pakai Bodykit Dan Pelek Dari Tuner Toyota, Sporty Dan Mewah

Begitu MPV hitam ini mengisi garasi rumahnya, ia mulai berpikir untuk memodifikasi Voxy ini. "Modifikasi simpel aja, supaya mobilnya kelihatan lebih keren lagi," serunya. Akhirnya ia membawa mobilnya ke rumah modifikasi Sisuka di kawasan Jakarta Barat untuk berkonsultasi dengan juragannya, Eddy Handoko Kurniawan.

Oleh Eddy, Mr. D ditawarkan untuk memasang add-on GR Sport yang terdiri dari front and rear lips, side skirt, dan grill untuk Voxy terbaru ini. "Pemasangannya juga ngak lama, dan pastinya presisi...nggak ada yang di custom sama sekali," bilang Eddy. Dan Mr. D pun mengangguk tanda setuju.

Tak cuma add-on GR Sport saja yang dipasang, tapi juga sektor penerangan juga di modifikasi. Lampu depan juga dipasangkan genuine Toyota 3 projector headlamp dan genuine Toyota LED foglamp yang lebih terang tapi tidak menyilaukan mobil yang dari arah berlawanan. "Enak buat jalan malam sekarang," ucapnya.

Terakhir, Mr. D mengganti velg asli dengan TRD T3 bronze 17 inci dengan balutan ban Michelin Primacy 225/55R17. Suspensi dibiarkan masih standar bawaan Voxy dengan pertimbangan kenyamanan. "Jadi pake tunernya Toyota aja, GR Sport dan TRD...hahaha," gelaknya. Keren banget!

bautenam

bautenam

bautenam

bautenam

bautenam