Begini Modifikasi Interior Audi R8 Gading Marten, Sporty dan Elegan Jadi Satu

Begini Modifikasi Interior Audi R8 Gading Marten, Sporty dan Elegan Jadi Satu

Bukan hanya eksterior dan undercarriage saja yang dimodifikasi total dari Audi R8 milik artis muda Gading Marten ini. Bagian interior dan audionya pun juga sudah dimodifikasi juga oleh Reindy Riupassa dan timnya. 

Mulai dari jok Audi R8 yang di retrim dengan bahan kulit Autoleder warna Camel Crown di mix dengan Black suede. "Motifnya kita buat seperti sisik ikan, dijahit dengan teknologi CnC, dibuatin lis juga 1 cm warna cream," jelasnya.

Foto: bautenam

Motif ikan sisik pada jok tersebut mewakili konsep seubah Stingray yang diusung oleh Audi R8 ini. Kemudian Reindy juga mengganti setir aslinya dengan setir Audi R8 2020 yang sudah berlapis carbon.

Selanjutnya dasbor dan plafon dari Audi R8 juga dilapis bahan suede hitam. Frame kisi-kisi AC juga di cat dengan bahan khusus warna cream juga. "Doortrim juga di custom dengan bahan suede dan kulit, supaya senada dengan jok dan dasbor," tukas Reindy. 

Foto: bautenam

Untuk audio dari Audi R8 ini dipasangkan Astell & Kern SP2000 Hi-end DAP music player. Tak berhenti sampai disitu, DSP processor Venom Pandora 4.6 MK III HD, speaker 3 way Black VX 6.3, subwoofer VX 8.2A, dan power Venom 4.1 sudah terpasang rapi dengan custom box. 

Terakhir, mesin V10 Audi R8 pun juga terkena sentuhan tangan dingin tim Dress Up Garage di Sunter, Jakarta Utara. Eurowise Carbon cold air intake with custom brush, filter udara K&N, custom selang Samco, knalpot valvetronic Fi full system dengan carbon tail pipe Fi Exhaust. Ditambah lagi dengan PP Performance engine tuning stage 2 jadi menu peningkatan performa mesinnya. 

Nggak heran kalau jadi juara ya, total banget modifikasinya! Selamat ya!