Mengenal Jakarta Storm Speed Racing Team, Tim Balap Drag Race yang Menggunakan VW

Mengenal Jakarta Storm Speed Racing Team, Tim Balap Drag Race yang Menggunakan VW

Ajang balap Drag Race memang selalu ada peminatnya sejak dulu kala. Salah satu pelopor Drag Race pertama di Indonesia adalah R. Adi Yunadi bersama dengan teman-teman klubnya di eks landas pacu Bandara Kemayoran pada 12 Maret 1989.

Bertahun-tahun kemudian semakin banyak dan ramai balap Drag Race di Indonesia, meski pun sempat sepi beberapa tahun silam namun banyak yang tetap mencoba mengadakan Drag Race di Indonesia. 

Foto: bautenam

Nah, untuk kembali meramaikan Drag Race, Adi membentuk Jakarta Storm Speed (JS) dan tahun ini mengambil bagian dengan dalam mendukung acara Kejurnas Drag Race 12-14 Agustus ’22 di Meikarta.

Melanjutkan komitmennya pada gelaran "VVC Drag Race, Go & Fast" Adi  meresmikan JAKARTA STORM SPEED RACING TEAM dengan formasi terbaru M Muzamil Rahman, Agustinus Ariyanto, Istiarto Nugroho, Marza M Noor dengan mobil VW. 

Foto: bautenam

"Kami harap ini menjadi langkah awal untuk JS Racing Team dalam kiprahnya di dunia balap dan harapnnya JS Racing Team akan selalu menjunjung Safety First, Fair Play, dan Solid Team," ujar Adi.

JS Racing Team untuk tahun 2023 akan terus berinovasi utamanya untuk selalu dapat memberi  torehan indah dalam sejarah industri racing, otomotif, pariwisata, teknologi dan ekonomi kreatif khususnya bagi anak muda di Indonesia.

JS Bersama JS Racing Team juga sudah mempersiapkan beberapa acara seru dipenghujung 2022 ini, untuk di 2023 rencananya akan menggelar seri balapan yang harapannya semakin menghangatkan peta persaingan balap di Indonesia .