Bukan Sekadar Mewah Tesla Model S Plaid Tampil Kekar dengan Widebody Kit

Bukan Sekadar Mewah Tesla Model S Plaid Tampil Kekar dengan Widebody Kit

Tesla Model S Plaid merupakan mobil mewah bagi sejumlah pasar otomotif seperti di Indonesia. Kabarnya model yang satu ini memiliki performa akselerasi tercepat, namun memiliki tampilan yang lebih elegan daripada sporty. Menariknya dalam SEMA Show di Las Vegas, Model S Plaid dipamerkan dalam bentuk rendering dengan modifikasi widebody kit.

Dilansir dari Carscoops, proyek pembuatan wide bodykit Tesla Model S Plaid telah selesai. Modifikasi mulai dari fasia depan yang dirombak, seperti bumper dengan intake udara dan splitter yang besar. Dengan paduan ini Tesla Model S Plaid memiliki tampilan yang jauh lebih agresif.

Over fender berbahan karbon pun disematkan di roda depan dan belakang Tesla Model S Plaid yang lebih lebar. Rendering ini juga memasangkan pelek aftermarket 3 piece dengan palang yang rapat. Bagian suspensi dari mobil juga diturunkan dari standarnya yang membuat fitment-nya menjadi lebih manis.

Bagian belakang Tesla Model S Plaid juga banyak mendapatkan ubahan, seperti spoiler yang besar dan bumper baru. Bagian bumper dilengkapi diffuser langkap dengan serat karbon yang sangat mencolok. Karena mobil listrik, tampilan bodi yang kekar ini tetap tidak terdapat pipa knalpot di bagian belakangnya.

Sayangnya belum terdapat kabar mengenai penjualan widebody kit untuk Tesla Model S Plaid tersebut. Jika dijual, tentu harganya tidak akan murah. Akan tetapi dapat menjadi sarana memberikan tampilan eksterior yang sangar pada mobil listrik agar tampil lebih agresif.