Modifikasi Nyeleneh, Tesla Model S Tampilannya Mirip Iron Man

Modifikasi Nyeleneh, Tesla Model S Tampilannya Mirip Iron Man

Modifikasi pada mobil listrik pun tak sedikit dilakukan di berbagai belahan dunia. Salah satunya adalah Tesla Model S ini yang memiliki modifikasi cukup nyeleneh karena mengadopsi tampilan Iron Man. Tampilan ini tentunya mudah menjadi banyak perhatian para pecinta modifikasi.

Dilansir dari Carscoops, paduan skema warna pada Tesla Model S inilah yang membuatnya mirip dengan Iron Man. Mengingat terdapat warna emas, abu-bau, dan hitam yang menjadi corak pada mobil yang memiliki warna dasar merah. Kelir emas menghiasi sebagian fascia, fender, dan buritan, sementara hitam dan abu-abu menghiasi area samping.

Foto: Carscoops

Tak hanya dari warnanya saja, sejumlah panel bodi Tesla Model S ini dikustom agar mirip seperti Iron Man. Terlihat dari ubahan di fascianya yang diubah kustom, namun alih-alih mirip seperti Iron Man, justru mirip dengan wajah Pontiac Sunfire. Bumper depan pun memiliki tarikan garis desain yang tajam yang membuat tampilannya agresif.

Sementara kap mesin memperlihatkan sebuah kelir biru berbentuk berlian yang mungkin dimaksudkan sebagai reaktor di baju besi Iron man. Kemudian di samping terdapat lingkar emas yang menghias fender. Sementara di belakang bumper di desain ulang dengan model knalpot palsu seperti pembuangan pembakaran jet.

Foto: Carscoops

Secara penggerak, Tesla Model S Iron Man ini tidak melakukan modifikasi di bagian kelistrikannya. Artinya mobil tersebut masih menggunakan mesin dual motor yang menghasilkan tenaga 762 dk dan torsi puncak 1.087 Nm.

Dari segi modifikasi, tentunya membuat Tesla Model S bertema Iron Man ini pastinya tidak mudah. Namun apakah modifikasi seperti ini cocok dan dapat dijadikan panutan? Silakan putuskan sendiri. Anehnya modifikasi Tesla seperti ini bukanlah yang pertama, laporan Carscoops mengatakan terdapat model serupa pada tahun 2019 lalu.