Modifikasi Toyota Great Corolla Pakai Part 'Gado-Gado' Bisa Tetap Keren!

Modifikasi Toyota Great Corolla Pakai Part 'Gado-Gado' Bisa Tetap Keren!

Toyota Great Corolla 1.6 SE-G tahun 1994 memang jarang warna putih solid seperti ini. Memang dulu kebanyakan konsumen Greco lebih memilih warna metalik. Memang Bimo beruntung mendapatkan Greco dengan warna yang cukup langka ini, bahkan Greco ini pun sudah dimodifikasi juga.

"Jarang cat orisinal crystal white begini, sesuai faktur lho. Saya tinggal melengkapi aja yang menurut saya kurang," seru Bimo Rizqi Sarwono, sang owner. Sekarang kita bahas apa saja modifikasi dari Toyota Great Corolla ini.

Foto: bautenam

Di eksterior, grill depan Toyota Great Corolla ini sudah pakai OEM Greco FX, corner lamp, dan headlamp Hella. "Hella itu biasanya untu Greco Eropa, kalau yang Jepang Koito dan Ichikoh," jelas Bimo.

Nah, di belakang Toyota Great Corolla milik Bimo sudah pakai stoplamp pakai lansiran Ichikoh dan rear garnis Euro. "Bedanya platnya di garnis, bukan di bumpernya," bilangnya.  

Foto: bautenam

Lalu pelek Toyota Great Corolla juga sudah pakai Enkei Spyder NT03 ukuran 15x7 inci. Pelek tersebut dipadukan dengan ban GT Radial Champiro SX2 berukuran 195/50R15. Sementara untuk suspensinya dimodifikasi pakai lowering kit Terra. "Ceper tapi masih enak bantingannya nih," bisiknya.

Di interior Toyota Great Corolla tidak banyak yang dimodifikasi. Terlihat karpet OEM Toyota JDM dan setir OEM Celica sudah terpasang rapi. "Pengin pake jok Recaro tapi belum cocok harganya," gelaknya. 

Overall, Bimo sudah puas dengan tampilan Greco ini sekarang. "Masih bisa banget dipakai sebagai mobil harian, nyaman dan lebih keren pastinya," tuturnya.