Range Rover Pakai Bodykit Tuner Orisinal, Makin Mewah!

Range Rover Pakai Bodykit Tuner Orisinal, Makin Mewah!

Range Rover Vogue milik Mr. R ini memang beda dari Range Rover lainnya yang tampak di jalanan. Meski tampilan aslinya sudah mewah, rupanya belum memuaskan pengusaha alat berat ini. Ia pun meminta Hengky Kurniawan dari Startech Indonesia by Alron Group untuk membuat Range Rover Vogue ini jadi lebih keren.

Hengky pun segera menyodorkan bodykit set untuk Range Rover Vogue dari tuner Startech. "Kita yang memasukan bodykit Startech untuk Range Rover, Land Rover, Tesla, juga Bentley," ucapnya. 

Foto: bautenam

Mr. R pun langsung menyetujui tawaran Hengky. Bodykit Startech untuk Range Rover Vogue terdiri dari widebody, bumper depan belakang, grill carbon, spion carbon, logo Startech depan belakang, juga exhaust tips langsung dipesan.

Desain bumper Range Rover Vogue ini juga menjadi lebih sporty namun tetap cocok dengan garis desain eksterior Range Rover Vogue. Bahkan grill carbonnya pun membuat SUV Inggris ini jadi tampil beda.  Seluruh fender pun jadi widebody dari startech juga. "Kalau mau pakai pelek Startech sudah pas," ucap Hengky.

Foto: bautenam

Mempertegas nama Startech, emblem di kap mesin dan pintu bagasi Range Rover Vogue pun diganti dengan logo Startech berwarna hitam juga. Di kabin, hanya ditambahkan silplate bertuliskan Startech yang menyala begitu pintu dibuka. 

Akhirnya tampilan baru Range Rover Vogue ini bisa membuat Mr. R tersenyum puas. Bahkan ia jadi kerap menggunakan Vogue ini untuk ke kantor dan jalan-jalan dengan keluarganya.