Sempat Ramai Modifikasinya, Mitsubishi Outlander Ini Tampil Keren dan Elegan

Sempat Ramai Modifikasinya, Mitsubishi Outlander Ini Tampil Keren dan Elegan

Di tahun 2015 - 2016 lalu, Mitsubishi Outlander cukup banyak jadi sasaran modifikasi para pecinta Mitsubishi. Berbagai aliran modifikasi ternyata cocok diaplikasikan di SUV ini.

Sekarang memang sudah tidak sebanyak dulu, namun Ahmed Sidky bertekad kuat memodifikasi Mitsubishi Outlander miliknya ini. "Kita bikin ramai lagi modifikasi Outlander! Hahaha," gelak Sidky.

Foto: bautenam

Pertama yang dimodif adalah cat original dari Mitsubishi Outlander. Bosan cat asli yang berwarna putih diganti warna menjadi hella grey. "Belum pernah ada kan Outlander warna abu-abu gini? Ini yang pertama, hahaha," gelaknya. Untunglah basic warnanya putih, sehingga tidak terlalu sulit untuk mengganti warna jadi hella grey seperti ini.

Sidky juga memasang fender mirror Mitsubishi Outlander versi JDM, "Nyarinya lumayan susah nih!," serunya. Sekalian aja ia juga menambahkan add-on depan belakang dan rear upper spoiler karbon di pintu bagasi.

Foto: bautenam

Untuk undercarriage, pelek elegan Euroline FS berukuran 20x8,5+9,5 inci motif polished langsung dipasang. Shockbreaker dan per custom berikut camber kit depan langsung dipasang untuk menceperkan suspensinya.

Di interiornya, modifikasi audio Mitsubishi Outlander jadi fokus utama Sidky. Peningkatan kualitas audio dimulai dari headunit Pioneer dengan speaker Scanspeak berikut power Venom dan subwoofer Kicker Solobaric L7 jadi pilihan pehobi modifikasi ini.

Keren juga kan Outlander kalau dimodifikasi yang proper dan benar!

Foto: bautenam