Cara Beli Pelek di Permaisuri Ban, Dipandu Sampai dapat yang Tepat!

Cara Beli Pelek di Permaisuri Ban, Dipandu Sampai dapat yang Tepat!

Membeli pelek menjadi impian dari banyak pecinta modifikasi mobil. Namun membeli pelek ini tidak bisa asal-asalan, bisa-bisa menjadi tidak benar dan tidak sesuai pada mobil. Menariknya, di Permaisuri Ban konsumen bisa memilih pelek dan dipandu agar mendapatkan gaya yang sesuai.

Wibowo Santosa selaku pemilik Permaisuri Ban menyebutkan saat konsumen membeli pelek akan ditanyakan gaya yang diinginkan pada mobil. Jika konsumen belum mengetahui gaya yang diinginkan pun akan diberikan panduan. Bowo sapaan akrabnya menyebutkan terdapat beberapa portofolio yang dapat dijadikan acuan.

Foto: Brian

"Itu harus kami pandu, karena itu tugas kita. Ada portofolio di website kami, misalnya Land Cruiser ada yang gaya peleknya pernah kami kerjakan. Jadi jangan sampai orang datang ke sini malah jadi salah gaya," ujar Bowo ketika ditemui di Permaisuri Ban Sunter, Jakarta Utara.

Menurut Bowo, tidak ada pemilik mobil yang benar-benar membutuhkan pelek karena sudah didapatkan sejak membeli kendaraannya. Sehingga mengganti pelek adalah sebuah kebutuhan gaya yang diinginkan konsumen. Bahkan pihaknya akan memandu konsumen jika pelek yang diinginkan adalah gaya yang salah.

Foto: Brian

"Jarang sekali orang mau beli pelek karena lebih enteng, dan lain sebagainya, itu jarang skelai. Makanya itu penting supaya jangan sampai salah gaya. Kalau ada ayng datang dia mau suatu pelek, tetap kita kasih panduan. Bisa saja apa yang mereka mau itu adalah gaya yang salah," paparnya.

Sebagai tambahan informasi, Permaisuri menjual sejumlah merek pelek yang terkenal secara global. Mulai dari Volk Rays, Rotiform, Enkei, OZ Racing, Weds, Forgiato, Fossen dan masih banyak lagi. Bengkel pelek dan ban ini pun memiliki tiga cabang di Jakarta yakni Mahakam, Radio Dalam, dan Sunter yang buka setiap hari.