Rakki Garage, Rumah Modifikasi Serba Bisa di Kawasan Gading Serpong

Rakki Garage, Rumah Modifikasi Serba Bisa di Kawasan Gading Serpong

Untuk Anda yang hobi modifikasi mobil, coba datang ke rumah modifikasi yang bernama Rakki Garage ini. Disana Anda dijamin bisa memuaskan hasrat modifikasi mobil Anda karena datang ke tempat yang tepat. 

Adlah Anjar Rakki, nama pemilik Rakki Garage yang sudah berdiri sejak beberapa tahun silam di kawasan Serpong juga. "Kebetulan memang hobi saya modifikasi mobil juga, jadi tahu susahnya cari bengkel yang tepat sesuai kemauan kita," ujarnya.

Foto: bautenam

DI Rakki Garage, mulai dari pelek, suspensi seperti lowering kit, coilover, dan lainnya bisa Anda dapatkan disini. "Untuk pelek saya memang kebanyakan jualnya buatan Volk Rays, seperti TE37, CE28, dan lainnya. Pastinya yang orisinal," ucapnya.

Tak hanya pelek baru, Anjar juga menjual pelek seken dengan kondisi yang masih bagus. "Saya nggak berani jual pelek seken yang nggak bagus kondisinya," ucapnya lagi.

Foto: bautenam

Selain itu Anjar juga menjual beragam produk seperti Big Brake Kit (BBK) berbagai merek dan ukuran. "KIta juga melayani pemasangan part yang dibeli di Rakki Garage," sebut Anjar. 

Bahkan part performa mesin pun bisa dipesan melalui Rakki Garage. "Selama bisa dipesan bisa kita adakan," bilangnya. Soal harga, Rakki Garage cukup bersaing dengan rumah modifikasi lainnya. 

Nah, silakan datang ke Rakki Garage di Ruko Mendrisio 3 B17-18, Gading Serpong, Tangerang. Atau bisa kontak dulu di nomor telpon 0821-25000021. Happy shopping!