Modifikasi Mercy CLS350, Makin Mewah Dan Makin Keren!

Modifikasi Mercy CLS350, Makin Mewah Dan Makin Keren!

Waktu dibeli, mobil ini sudah pakai velg AMG 19 inci. Karena bosan, ia pergi ke Riverside Wheels untuk mengganti peleknya dengan Work Emitz ukuran 20x10+10,5 inci. 

bautenam

"Work Emitz ini velg idaman gue, dan menurut gue velg ini pas banget buat dipasang di CLS,"serunya. Memang benar, CLS ini pun jadi terlihat makin mewah dengan velg barunya.

Kemudian untuk modifikasi suspensinya, air suspension bawaan CLS350 sudah diganti dengan menggunakan per dan sokbreker buatan Bilstein. "Bantingannya masih empuk kok, nggak sekeras yang gue kira," bisiknya. 

bautenam

Kemudian di eksteriornya, "Gue pasang add-on bodykit Wald berikut ducktail dan rear roof spoilernya, biar tampangnya jadi beda dari standarnya," ujar pemukim di Kalibata ini. 

Memang penambahan add-on bodykit Wald ini membuat CLS Bonny jadi makin 'akrab' dengan aspal, "Tuh add-on depan baret bawahnya, mentok dekat rumah...resiko mobil ceper deh...hehehe," kekehnya.

bautenam

Terakhir di mesinnya, pemilik Banzai Garage ini menambahkan 9drive I-Throttle, custom exhaust, dan filter udara K&N. "Biar makin enak ngegasnya! Hahaha," gelaknya. Mantap!