Jadi Bengkel Pelek Ternama, Merek Apa Saja yang Dihadirkan Permaisuri Ban?

Jadi Bengkel Pelek Ternama, Merek Apa Saja yang Dihadirkan Permaisuri Ban?

Modifikasi mobil tentunya tidak jauh-jauh dari yang namanya mengganti pelek bawaan standar. Biasanya komponen ini kerap diganti agar dapat mendongkrak tampilan mobil kesayangan. Tentunya OtoMods punya rekomendasi bengkel pelek yang sudah banyak diketahui khalayak umum yakni Permaisuri Ban.

Karena sudah dikenal oleh para pecinta modifikasi, kira-kira ada pelek apa saja sih di Permaisuri Ban? Wibowo Santosa selaku pemilik Permaisuri Ban menyebutkan pihaknya memiliki banyak pelek. Namun jika ditanya mereknya apa saja, dirinya cukup bingung karena sangat banyak yang disediakan.

Foto: Brian

"Pelek yang saya rasa bagus secara mutu dan gaya. Jadi peleknya mereknya apa saja, macam-macam mereknya yang saya rasa memnuhi patokan standar kami. Enggak mungkin ada jawara pelek itu-itu saja, juara dunia bola saja ganti-ganti kan, masa pelek itu-itu saja," ujar Bowo sapaan akrabnya ketika ditemui OtoMods beberapa waktu lalu.

Bowo sendiri menyebutkan setiap konsumen datang, sebenarnya mereka tidak membutuhkan pelek baru. Mengingat semua mobil telah diberikan pelek standar dari pabrikannya. Sehingga konsumen yang datang dipastikan ingin memiliki pelek yang cocok gayanya dengan mobil kesayangan.

Foto: Brian

"Makanya kalau ditanya gaya pelek ada apa saja, macam-macam. Ada yang gaya JDM, ada USDM, sampai elegan, off-road, semua ada. Kalau mereknya apa saja, macam-macam deh yang pasti original, keren, dan benar," paparnya.

Meskipun tidak disebutkan secara detil mengenai pelek yang disediakan oleh Permaisuri Ban. Namun berdasarkan pantauan OtoMods koleksi pelek di bengkel yang satu ini sangat lengkap. Baik OZ Racing, Volk Rays, Weds, Konig, Vossen, HRE, Forgiato, Rotiform, Enkei, hingga Borbet pun tersedia di sini.