5 Motor Paling Ganteng, Otomatis Dilirik Kaum Hawa di Jalanan!

5 Motor Paling Ganteng, Otomatis Dilirik Kaum Hawa di Jalanan!

Motor saat ini bukan hanya menjadi transportasi yang mengantarkan dari satu titik lokasi ke lokasi lainnya. Sama seperti mobil, produk otomotif yang satu ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Bahkan tak sedikit perempuan yang kerap melirik motor-motor keren yang digunakan kaum Adam di jalan, kira-kira apa saja motornya?

Foto: Istimewa

1. Vespa Matic

Motor yang satu ini menjadi yang pertama paling sering di lirik oleh kaum hawa. Vespa matic memiliki model yang lucu dan desain menawan khas Italia, membuat banyak perempuan meliriknya di jalan. Harganya yang terbilang premium pun membuatnya berada di kelas yang berbeda dari motor pada umumnya.

Istimwa

2. Yamaha Aerox

Yamaha Aerox termasuk salah satu motor yang banyak digemari oleh kaum hawa. Motor yang satu ini memang skutik sporty yang sudah ganteng dari lahir. Dengan tarikan garis yang tajam, bodi yang besar, hingga mesin yang bertenaga menjadi daya tarik tersendiri.

Foto: Istimewa

3. Kawasaki Ninja ZX-25R

Kawasaki Ninja ZX-25R sebenarnya menggantikan posisi Ninja FI yang sebelumnya sempat menjadi incaran para perempuan. Motor sport yang satu ini punya desain atraktif, mesin 4-silinder yang merdu, dan harga yang relatif mahal. Oleh karenanya tak heran terdapat ungkapan 'Kalau tidak Ninja, ya tidak dicinta'.

Foto: Brian

4. Honda Vario

Skutik yang satu ini memang sedang naik daun di dunia otomotif Indonesia. Tak sedikit vario dengan konsep proper maupun hedon beredar di jalanan kota besar di Tanah Air. Sehingga tak sedikit juga perempuan yang melirik motor yang satu ini, meskipun banyak juga yang mengandalkan motor ini untuk tempur atau harian ya.

Foto: Istimewa

5. Honda Scoopy

Honda Scoopy menjadi salah satu motor yang paling banyak disukai oleh perempuan. Desainnya yang menarik, menjadi salah satu alasan motor ini masuk ke dalam artikel ini. Bedanya, jika motor-motor di atas adalah motor pria yang disukai perempuan, sementara Scoopy digunakan langsung oleh perempuan.