VIDEO: Ikutan Yamaha Endurance Race, Balap Ketahanan 2 Jam! | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Ikutan Yamaha Endurance Race, Balap Ketahanan 2 Jam! | OtoMods - Indonesia

Seperti yang telah kami beritakan dalam beberapa artikel, Yamaha Endurance Race 2022 sudah berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul. Dalam ajang balap ini, OtoMods turut serta menjadi pembalap dari tim media. Menariknya motor yang digunakan dalam ajang ini adalah Yamaha YZF-R15 V3 yang telah mendapatkan modifikasi.

Balapan Yamaha Endurance Race 2022 ini berlangsung selama 2 jam untuk menentukan pemenangnya. Dalam satu tim balap, terdapat tiga pembalap yang mengadu kecepatan dan ketahanannya di lintasan. Sehingga bukan hanya soal kecepatan, tetapi strategi juga sangat berpengaruh dalam balapan seperti ini.

Sementara pada motor Yamaha YZF-R15 V3 ini mendapatkan sejumlah modifikasi yang disesuaikan dengan regulasi balap. Sehingga bukan hanya melakukan review modifikasinya, tetapi juga bisa merasakan langsung motor tersebut. Enggak tanggung-tanggung, nyobainnya di lintasan balap dan turut mengikuti kompetisinya.

Kesempatan ini langsung dimanfaatkan sebaik mungkin oleh reviewer kami, Brian. Tim OtoMods langsung menuju Sentul Internasional Sirkuit untuk mengetahui modifikasi motor dan mecobanya langsung dalam balap ketahanan. Bagaimana keseruannya? Tonton video ini sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods