WR Owners Indonesia Touring Wisata Alam ke Kabupaten Bandung Barat

WR Owners Indonesia Touring Wisata Alam ke Kabupaten Bandung Barat

Tampaknya awal tahun 2023 jadi momen yang tidak dapat dilewatkan bagi para teman-teman komunitas motor. Terbukti dari banyaknya aktivitas berkendara yang dilakukan oleh komunitas dari berbagai daerah. Salah satunya adalah WR Owners Indonesia yang melakukan touring wisata alam ke Kabupaten Bandung Barat.

Setidaknya puluhan member WR Owners Indonesia (WOI) dari berbagai daerah melakukan touring ke Kabupaten Bandung Barat. Anggota yang mengikuti kegiatan ini bukan hanya dari Bandung saja, melainkan dari Cianjur dan Jakarta pun turut ikut serta. Tentunya motor yang digunakan dalam perjalan mereka adalah Yamaha WR 155 R.

Perjalanan dimulai dari area Kotabaru Parahyangan menuju tempat wisata Sanghyang Kenit di Rajamandala, Kabupaten Bandung Barat. Perjalanan ini menempuh sekitar 30 km melewati lintasan off-road. Jalur sungai, tanjakan-tanjakan bukit, jalan batu, tanah, hingga area sawah menjadi tantangan tersendiri.

Foto: Istimewa

"Touring memakai Yamaha WR 155R untuk mengunjungi obyek wisata merupakan agenda rutin yang kami lakukan, termasuk mengisi awal tahun 2023 ini. Momen tahun baru ini kami mulai dengan lembaran yang segar, salah satunya melalui gas bareng ini," ujar Iman Muwardi selaku Ketua Umum WR Owners Indonesia dalam keterangan tertulis.

Imam Muwardi mengatakan keseruan berpetualang ini bertambah ketika mencapai lokasi pesona Sanghyang Kenit. Seperti yang dirasakan para peserta, keindahan alam benar-benar dapat dirasakan di Kabupaten Bandung Barat. Selain melihat keindahan alam, perjalanan ini juga menjadi pengalaman seru bagi para anggota WOI.