Bikin All New Toyota Vios Tampil Beda Pakai Komponen OEM Thailand

Bikin All New Toyota Vios Tampil Beda Pakai Komponen OEM Thailand

All New Toyota Vios mengaspal di Indonesia beberapa waktu lalu dengan segenap ubahan yang membuatnya berbeda dari generasi sebelumnya. Tak sedikit yang menyebutkan desain dari Vios ini adalah sebagai 'baby Corolla Altis'. Meskipun masih terbilang baru, bukan berarti modifikasinya tak berlanjut, karena beberapa komponen ini bisa jadi inspirasi.

Dilansir dari Autostation, All New Toyota Vios di Thailand yang dikenal sebagai Yaris Ativ memiliki 3 opsi aksesoris bernama Chiaro, Lusso, dan Presto. Artinya ketiga varian aksesoris ini bisa membuat Vios tampil bernuansa OEM. Setidaknya, ketiga varian aksesoris ini bsia dijadikan inspirasi modifikasi.

Foto: Istimewa

Mulai dari paket aksesoris Chiaro untuk All New Toyota Vios yang menghadirkan tampilan kalem dengan aksesoris pemanis eksterior. Mulai dari grill, aksen krom bodi samping, cover handle pintu, dan sentuhan karbon di bagasi belakang. Paket varian aksesoris yang satu ini memang lebih menjadi yang paling kalem di antara ketiganya.

Jika ingin yang lebih menonjol dari Chiaro, varian aksesoris Lusso untuk All New Toyota Vios bisa menjadi jawabannya. Paket ini menawarkan body kit minimalis lewat lips spoiler, side skirt model winglet, dan ducktail. Di tambah dengan adanya add-on di bumper belakang membuat mobil small sedan ini semakin sporty.

Foto: Istimewa

Namun jika menurut Anda Chiaro dan Lusso masih kurang menarik, paket aksesoris Presto bisa menghadirkan aura agresif pada All New Toyota Vios. Paket ini menawarkan stiker dual-strip yang menempel dari kap mesin, atap, hingga ke pintu bagasi belakang. Pengaplikasian body kit agresif mulai dari add-on depan, side skirts, diffuser belakang, dan spoiler sayap besar.

Mengenai harga, aksesoris Thailand untuk All New Toyota Vios ini dimulai dari 8.690 baht atau setara Rp 3,5 juta untuk varian Chiaro. Kemudian untuk varian Lusso dibanderol seharga 19.990 baht atau setara Rp 8,1 juta. Sementara varian Presto dipasarkan dengan harga  17.500 baht atau setara Rp 7,1 juta.