Bikin Interior Suzuki Jimny Lebih Nyaman, Cocok Buat Touring Jarak Jauh

Bikin Interior Suzuki Jimny Lebih Nyaman, Cocok Buat Touring Jarak Jauh

Suzuki Jimny terbaru milik Christian yang telah mendapatkan sejumlah modifikasi telah kami bahas dalam beberapa artikel. Bagian eksterior telah OtoMods bahas di artikel sebelumnya, kali ini kita akan lanjut membahas bagian interiornya.

Berhubung Suzuki Jimny ini kerap dipakai harian oleh Chris, sapaan akrabnya, maka kenyamanan didalam kabin jadi concernnya juga. "Saya juga suka touring jarak jauh naik Jimny ini," ujarnya ketika ditemui OtoMods.

Foto: bautenam

Oleh karena itu, ia langsung mencari referensi bagaimana membuat kabin New Jimny jadi lebih nyaman. "Retrim jok dan audio yang jernih pasti bisa bikin nyaman nih!" pikirnya. 

Chris langsung melapis seluruh joknya dengan bahan kulit sintetis Nappa dari Vincci. "Saya tambahkan lagi arm rest untuk jok depan biar lebih enak duduknya sambil nyenderin tangan," tukasnya. 

Foto: bautenam

Di bagian belakang, di sisi kiri dari interior Suzuki Jimny Chris menambahkan rak kecil tambahan untuk meletakkan barang-barang. Sementara di sisi kanan ia memasang gantungan headrest untuk jok belakang kalau dilipat. "Supaya lebih rapi," tutur pemukim di Puri Indah, Jakbar, ini. 

Terakhir, agar tak kalah menarik audio Suzuki Jimny milik Chris juga ditingkatkan. Headunit Pioneer AVH-A315BT dengan speaker 2way Flux dan power Dominations sudah dipasang. Pasti makin betah di dalam mobil ini, nyaman banget!

Foto: bautenam