Demi Warna Favorit, Suzuki Jimny Terbaru Ini Langsung Ganti Warna

Demi Warna Favorit, Suzuki Jimny Terbaru Ini Langsung Ganti Warna

Yes, modifikasi Suzuki Jimny memang cukup banyak di Indonesia. Berbagai gaya modifikasi New Jimny kerap kali terlihat, mulai dari gaya offroad, ceper dengan velg besar, pakai bodykit dari luar negeri, hingga gaya klasik. 

Gaya klasik? Yap, belum lama ini ada Suzuki Jimny yang sudah dimodifikasi, namun setelah dilihat malah mengingatkan ke Jimny versi lawas yaitu Jimny jangkrik dan Super Jimny. Wah!

Foto: bautenam

Owner Suzuki Jimny berkelir biru dengan gaya klasik itu adalah Christian Kustedi. "Iya dong! Pas mobil ini saya beli, saya langsung cat ulang jadi biru," gelak Chris, panggilannya, saat ditanya soal modifikasi mobilnya yang berwarna biru itu.

Ini dilakukan Chris demi mendapatkan kesan klasiknya, "Selain itu, biru memang warna favorit saya," ucapnya lagi. Bahkan atapnya pun di cat putih untuk memperkuat kesan klasik dari Suzuki Jimny miliknya. Keren!

Foto: bautenam

Bisa dibilang, Suzuki Jimny Chris ini adalah yang pertama dimodifikasi dengan gaya klasik seperti ini. "Saya memang nggak mau sama seperti modifikasi Jimny lainnya, harus beda," bilang Chris. 

Nah, simak artikel berikutnya untuk detil modifikasi yang dilakukan Chris ya!