Ubahan Eksterior Suzuki Jimny, Satu-Satunya Warna Biru!

Ubahan Eksterior Suzuki Jimny, Satu-Satunya Warna Biru!

Suzuki Jimny terbaru menjadi salah satu compact SUV yang banyak diminati. Tak heran, pada saat awal keluar mobil ini memiliki masa inden yang sangat panjang. Bagi beberapa penggemarnya, mobil tersebut pun langsung dimodifikasi agar tampil berbeda.

Seperti Suzuki Jimny milik Christian yang telah mendapat banyak ubahan di eksteriornya. Demi mendapatkan warna favoritnya yaitu biru, Christian nekat melakukan ganti warna untuk Suzuki New Jimny miliknya. "Karena New Jimny nggak ada warna biru, kita bikin sendiri New Jimny biru," ujarnya

Foto: bautenam

Pria 35 tahun ini memilih cat warna solid sky blue untuk sekujur bodinya dan atap dicat warna putih. Setelah jadi, Suzuki Jimny ini malah jadi seperti Jimny jangkrik dulu ya! "Memang saya mau bikin kesan klasik di New Jimny ini juga," tukasnya. 

Kemudian grill depan juga diganti berikut emblemnya yang bertuliskan Suzuki dengan aksen klasik, "Setahu saya ini emblem Suzuki jaman dulu," tuturnya. Stoplamp juga diganti dengan model LED, perpaduan modern dan klasiknya keren!

Foto: bautenam

Lalu Chris juga mengganti velg Suzuki Jimny dengan velg kaleng merek Crimson Dean ukuran 16 inci lengkap dengan dopnya. Untuk bannya dipilih BF Goodrich AT KO2 ukuran 225/75R16. "Suspensi saya gantj pakai liftkit RAW, naik sekitar 4 cm," bilangnya. 

Hasilnya memang bikin geleng kepala. Dengan warna baru yang dijamin nggak ada di Suzuki Jimny mana pun dan aksesoris yang pas, mobil Chris ini selalu jadi pusat perhatian di jalan. Ya iya lah, keren sih!

Foto: bautenam