Grill Black Chrome dari Aftermarket JSL Diperkenalkan di IIMS 2023

Grill Black Chrome dari Aftermarket JSL Diperkenalkan di IIMS 2023

Jika biasanya pecinta modifikasi melakukan delete chrome atau memasang black chrome pada grill mobilnya, kini tidak perlu kesulitan lagi. JSL Premium Auto Accessories melihat tren tersebut dan menghadirkan inovasi sendiri. Dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, produk lokal ini mengenalkan Blacktivo Phantom Black Series dan Chrome Series.

Nicklous Saputra selaku General Manager Marketing Sales JSL menyebutkan pihaknya mencoba melihat tren modifikasi di dunia otomotif mobil. Menurutnya banyak yang melakukan delete chrom dan menggunakan black chrome agar tampilan mobil semakin sporty. Hal inilah yang mendasari JSL Premium Auto Accessories untuk meluncurkan produk tersebut.

Foto: Brian

"Blacktivo Chrome merupakan produk terbaru JSL yang diproduksi dengan teknologi Chrome Plating kualitas terbaik standar OEM. Memberikan penampilan black chrome yang elegan, sporty, dan mewah," ujar Nicklous di JIExpo Kemayoran Jakarta dalam peluncuran produk terbarunya.

Jika Blacktivo Chrome menawarkan komponen garnish dalam warna black chrome, berbeda dari Blacktivo Phantom Black. Pada varian ini, JSL menawarkan garnish dengan warna hitam doff. Hal ini juga banyak dilakukan para pecinta modifikasi yang ingin menghilangkan warna chrome mengkilat pada mobilnya.

Foto: Brian

JSL Blacktivo diklaim memiliki bahan yang kuat setara dengan komponen dari pabrikan. Aksesoris ini pun bukan hanya hadir untuk grill mobil saja tetapi pada sejumlah garnish lainnya. Seperti garnish pada lampu, door handle, tank cover, spion, dan masih banyak lagi.

"Pada umumnya, grill aftermarket menggunakan bahan fiber atau ABS. Tapi untuk produk-produk kami, semuanya pakai bahan ABS berkualitas. Dijamin fit dengan bodi mobil. Soal harga produk JSL ditawarkan mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 1 jutaan," papar Nicklous.