Beli Produk JSL di IIMS 2023 Dapat Diskon Hingga 40 Persen!

Beli Produk JSL di IIMS 2023 Dapat Diskon Hingga 40 Persen!

Beberapa waktu lalu JSL Premium Auto Accessories meluncurkan produk grille mobil. Produk tersebut di antaranya Blacktivo Phantom Black dan Blacktivo Chrome. Selain meluncurkan produk baru, merek aftermarket ini juga menghadirkan promo menarik selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 loh.

Nicklous Saputra selaku General manager Marketing Sales JSL menyebutkan terdapat sejumlah diskon menarik yang dapat dimanfaatkan konsumen. Diskon diberikan sebesar 40 persen khusus untuk produk Blacktivo Phantom Black untuk segala jenis mobil. Sementara itu terdapat diskon pada produk lain dengan harga yang beragam.

Foto: Brian

"Di IIMS 2023 ini kami ada diskon khusus untuk Blacktivo Phantom Black itu potongan harga 40%. Selain itu ada potongan harga untuk aksesoris dan parts mobil mulai 10%. Sementara untuk Blacktivo Chrome itu belum ada promo khusus ya," ujar Nicklous beberapa waktu lalu di IIMS 2023.

Di booth JSL ini, terdapat beberapa komponen mobil yang dapat dilihat konsumen. Mulai dari grille, garnish head lamp, tail lamp garnish, handle cover, outer cover handle, mirror cover, hingga tank cover. Selain itu terdapat beberapa produk aftermarket lain yang turut ditawarkan oleh JSL ini.

Foto: Brian

"Selama IIMS 2023, kalau ada konsumen yang membeli bisa langsung kami pasangkan di sini. Jadi jika mobilnya memang di bawa, kami memiliki satu tenda di luar untuk memasangkan produk kami secara langsung. Jadi konsumen tidak perlu khawatir," jelas Nicklous.

JSL sendiri sudah menjalani bisnis aksesoris aftermarket sejak tahun 2006. Bahkan merek buatan lokal ini sudah berjualan ke pasar ekspor seperti ke India, Amerika Selatan, dan Filipina.