Ini Jadinya Kalau Nissan Z Terbaru Dipadukan GT-R R35

Ini Jadinya Kalau Nissan Z Terbaru Dipadukan GT-R R35

Nissan Z mulai diproduksi pada tahun 2021 yang membautnya lebih muda daripada GT-R. Namun, Nissan telah mengeluarkan GT-R versi 2024 yang terbaru. Menariknya seseorang yang kreatif berusaha memadukan kedua mobil tersebut menjadi karya yang menarik.

Dilansir dari Carscoops, Ted Li yang merupakan seniman digital independen menggabungkan Nissan Z 2023 dan Nissan GT-R 2024. Hasilnya bisa dibilang dapat menjadi sebuah facelift untuk Fairlady Z terbaru. Karya tersebut diungkapkan melalui Instagram perusahaannya di Flat Hat 3D.

Foto: Carscoops

Ubahan dapat dilihat pada Nissan Fairlady Z pada bagian grill yang dibuat terpisah. Kemudian bagian splitter dibuat lebih menonojl dengan pahatan bemper dengan bilah LED tipis di masing-masing sisi. Tak berhenti disitu, spatbor depan di desain ulang untuk mencerminkan GT-R yang membuat profil Z semakin sporty.

Mobil sport ini pun diberikan warna Millenniumm Jade yang menjadi ciri khas sebuah GT-R. Warna tersebut pun dipadukan dengan rapih pada pelek hitam. Di sentuhan terakhir, di bagian belakang Nissan Fairlady Z ini terdapat sayap baru dan quad pipe mengkilap.

Foto: Carscoops

Modifikasi ini tentu saja baru terpikirkan di dunia virtual dan digital. Namun tidak menutup kemungkinan kehadiran bodykit untuk Nissan Fairlady Z yang terinspirasi dari GT-R. Mungkin saja dapat hadir dengan lencana Nismo atau pembaruan terbaru di kemudian hari. 

Saat ini Nissan sudah menawarkan opsi desain split-grille untuk Fairlady Z di Jepang. Alasan komponen ini dihadirkan adalah respon yang sangat antusias pada konsep Fairlady Z Proto 2022.