Modifikasi New Nissan Z Milik Han di Film Fast & Furious Terbaru

Modifikasi New Nissan Z Milik Han di Film Fast & Furious Terbaru

Seperti yang dirumorkan, Sung Kang yang berperan sebagai Han di film Fast & Furious akan kembali hadir. Kali ini Han akan menggunakan New Nissan 400Z 2023 yang telah dimodifikasi. Mobil tersebut dimodifikasi oleh beberapa komponen dari VeilSide.

Dilansir dari Carscoops, terdapat foto-foto yang beredar mengungkapkan bodywork dasar dari Nissan Z 2023 yang dimodifikasi. Pada ajang SEMA kita telah diperlihatkan pengerjaan bumper depan yang diperpanjang dan dipertajam. Sekarang terdapat beberapa bagian yang telah dilengkapi VeilSide untuk bodykitnya.

Foto: Carscoops

Dimulai dari fender besar dengan baut bolt-on dipasangkan pada setiap sisi dari Nissan 400Z 2023. Kemudian masing-masing fender tersebut dipadukan dengan side skirt yang cukup besar. Di bagian belakang, bodykit hadir dalam bentuk  spoiler belakang dengan winglet vertikal.

Menariknya, mobil milik Han ini memiliki warna yang mirip seperti RX-7 FD VeilSide di film Tokyo Drift yakni oranye. Bagian winglet vertikal dan tengah kap mesin pun dicat hitam sehingga tampil dual-tone. Sementara terdapat grafis VeilSide dalam warna ombre di beberapa sisi.

Kabarnya Nissan 400Z milik Han ini masih tetap menggunakan mesin VR30DDTT 3.000 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 400 hp dalam kondisi standarnya. Namun kemungkinan besar VeilSide menambahkan knalpot khusus dan ECU tune agar mobil lebih bertenaga.

Foto: Carscoops

Bagian kaki-kakinya, Nissan 400Z milik Han tersebut mendapatkan suspensi udara khusus yang dipadukan pelek VeilSide Andrew Forged 20 inci. Pelek tersebut akan dibalut oleh Ban Bridgestone Potenza. Bagian sistem audio juga ditingkatkan dengan sistem speaker DIECOCK.

Kabarnya mobil tersebut akan dikemudikan Sung Kang dalam film yang akan dirilis pada tahun 2024. Sementara Fast X akan tayang perdana pada Mei 2023 mendatang. Menariknya, sebelum mobil itu tampil di layar lebar, akan singgah selama pameran Tokyo Auto Salon 2023.