GALERI: Mercedes-Benz C230T Estate Brabus Satu-Satunya Di Indonesia Dengan Original Part Number

GALERI: Mercedes-Benz C230T Estate Brabus Satu-Satunya Di Indonesia Dengan Original Part Number

Melihat Mercedes-Benz C230T Estate dalam keadaan standar saja sebenarnya sudah keren banget. Menariknya mobil yang satu ini sudah dimodif dengan komponen dari Brabus. 

Yap, pria yang hanya mau disapa Ajo ini memang enggak main-main memodifikasi Mercedes-Benz C230T ini. Ia rela mengkampak 1 unit Mercy C-Class W202 yang sudah full Brabus untuk diambil partnya semua. 

"Itu saya lakukan demi bisa mendapatkan semua body part Brabus yang part number orisinalnya," jelas Ajo. Mulai dari bumper depan belakang, emblem-emblem, dan juga part interior semua dipindahkan ke Mercedes-Benz C230T Estate miliknya. 

Foto: bautenam

Bahkan pelek Brabus Monoblock III 3 piece 18 inci pun jadi pilihan Ajo untuk Mercedes-Benz C230T Estate. Untuk ubahan di suspensinya dipasang air suspension agar tidak repot dan lebih mudah melakukan penyetelan. 

Interior Mercedes-Benz C230T pun juga sudah disesaki dengan berbagai pernik Brabus. Di antaranya adalah setir, sil plate, pedal set, shift knob, dan lainnya. Bahkan di kabin belakang juga disesaki audio. Keren kan!