GALERI: Modifikasi Honda CBR250RR Street Sporty Tampil Dual Tone!

GALERI: Modifikasi Honda CBR250RR Street Sporty Tampil Dual Tone!

Honda CBR250RR terbaru telah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu. Seperti biasa, setiap motor baru pasti hadir versi modifikasinya yang dapat menjadi inspirasi calon konsumen mereka. Seperti Honda CBR250RR berkonsep Street Sporty ini yang telah kami bahas dalam beberapa artikel.

Kali ini, kami ingin menghadirkan galeri foto secara detail dari motor sport 250 cc tersebut. Namun sebelumnya, kita ulas sedikit soal tampilan Honda CBR250RR Street Sporty ini. Secara tampilan, motor ini tentunya sudah mendapatkan banyak ubahan yang membuatnya berbeda dari versi standar.

Foto: Thio

Seperti pada warnanya, Honda CBR250RR Street Sporty ini tampaknya mengadopsi dual tone. Bisa dilihat di bagian depannya menggunakan warna putih, sementara semakin ke belakang menjadi full hitam. Kemudian di sampingnya terdapat corak grafis dan striping berkelir emas yang turut meramaikan warna dari baby RR tersebut.

Tampaknya jika modifikasi sporty, tidak akan lengkap tanpa komponen bodi karbon. Seperti pada Honda CBR250RR Street Sporty ini yang menggunakan dua jenis karbon yang berbeda. Pada winglet menggunakan forged karbon, kemudian di bagian tangki dan singe-seat cover menggunakan karbon kevlar.

Foto: Thio

Bagian pelek dari Honda CBR250RR Street Sporty ini pun masih menggunakan komponen standar, hanya saja mendapatkan cat ulang dengan gaya dual-tone. Di bagian depan warna pelek didominasi oleh putih dengan kelir emas. Sementara di bagian belakang, peleknya dicat hitam glossy dengan kelir emas.

Selain beberapa ubahan yang disebutkan di atas, sejumlah komponen aftermarket pun turut terpasang pada New Honda CBR250RR. Di antaranya adalah part dari RCB berupa brake lever, clutch lever, dan handgrip. Bagian knalpot menggunakan Prospeed Viper, girset SSS, lampu stoplamp 3 in 1, dan spion stealth model Rizoma.